6 Game Balapan Terbaik PSX Sepanjang Masa

Game Balapan Terbaik PSX Yah kali ini saya akan membuat sebuah artikel yang membahas informasi seputar game balapan terbaik untuk PSX, yah PSX ini sendiri merupakan sebuah emulator PS1 yang dapat kalian jalan di PC atau Android, Dan dibawah ini merupakan daftar game balapan terbaik PSX yang patut kalian coba, oke langsung saja kalian geser scroll mouse kalian ke bawah:

1. CTR ( Crash Team Racing )


Pasti tidak asing lagi ketika mendengar game balap crash team racing ini yang mobilnya mirip gocart ini ,game yang sangat melegenda ini memang tak bisa kita pungkiri keberadaannya dan saya yakin kalian para user PS1 dimasanya pasti pernah memainkan game ini atau setidaknya kalian pernah melihat game ini dan mendangar game ini ,game ini mengajak kita berandrenaline cieh ber adrenaline wkwkwk, tapi jujur game ini menjadi salah satu game yang sampai saat ini saya mainkan ,meskipun mainnya di emulator ,karna game crash team racing ini bukan hanya sekedar game balapan saja tapi didalam balapan tersebut terdapat senjata yang bisa kita pakai untuk membuat kita menang balapan ,senjata tersebut berupa kotak yang anda di sepanjang cirkut dan didalam kotak tersebut ada item yang dipilih secara random.


2. Nascar Rumble 


Game ini hampir sama dengan game crash team racing ,hanya saya kalau crash team racing mobilnya mobil gocar nah kalau Nascar rumble mobil nya ya mobil Nascar lah dan ada item yang berada di sepanjang sirkuit bapalan ,tapi di game Nascar rumble tersebut ada Mobil-mobil special yang bisa kita pilih dan mobil mobil tersebut sangat unik ,ada yang berupa mirip pisang ,bus pariwisata ,bajai dan ahh pokoknya banyak banget mobil-mobil gokilnya ,dan mobil tersebut kita bisa kita upgrade sesuai level yang ada ,dari level rockie,medium,dan yang paling bagus itu level pro.


3. Road Race: Jailbeak


Game yang di kembangkan oleh EA Game ini memang sama populernya dengan game seperti crash team racing ,karna entah kenapa dalam benak saya dulu ketika memainkan game balapan motor yang identik dengan Gang motor yang sedang balapan di tengah keramayan lalulintas dan pembalap tersebut saling pukul saling bacok pokonya silih tinggang lah dengan pembalap lainnya ,yang membuat saya seperti menjadi pembalap paling kejam nomor satu di game tersebut.



4. Gran Turismo


Nah kalau game yang satu ini menurut saya ,memenangkan hati para user PS1 dari segi grafik yang bagus dimasa dan memang game grand turishmo ini sangat keren ,pokonya ini game sangat saya rekomendasikan bagi pecinta game real race di ps1





5. Hot Wheels


Dan yang satu ini merupakan game yang sangat seru di mainkan dan yang tentunya tidak kalah dengan game-game yang sudah saya sebutkan di atas game ini yaitu game Hot Wheels,game yang tak diherankan lagi ,karna game yang dikembangkan oleh EA game ini ,memang sangat banyak pemainnya dimasanya ,karna game Hot Wheels jujur menurut saya game yang membuat saya ber imajinasi tentang mobil mobil balapnya yang sangat keren-keren ,dan game ini sangat saya saran bagi pecinta game balap dengan kecepatan tinggi yang tentunya disandingkan dengan mobil-mobilnya yang sangat keren.


6. Toy Story Racer


Dan yang terakhir sengaja saya tempat oleh game balap satu ini ,karna menurut saya ,ya kalian yang sudah pernah memainkan game ini pasti tau mengapa saya tempatkan terakhir dan game tersebut berjudul Toy Story Racer ,game balap yang sangat keren ini memang sangat bisa di sandingkan dengan game balap terdahulunya yang sudah populer seperti CTR,Nascar rumble maupun hotwheels ,yang saya pertama saya ketahui dari game ini ,saya kira game toy story hanya game petualanganya saja yang bejudul toy story :buzzlightyear regue ,ehh ternyata ada yang versi balapan nya ,dan yang tentunya tak kalah seru dengan versi petualangannya .



Dan Itulah daftar game 6 Game Balapan Terbaik PSX yang saya ketahui, mungkin masih banyak judul game balapan yang belum saya sebut tapi lepas dari itu, terimakasih untuk kalian yang telah meluangkan waktunya, somoga artikel yang telah saya buat ini bisa menjadi sumber informasi yang berguna dan bermanfaat bagi kalian semua, terimakasih.

Tidak ada komentar untuk "6 Game Balapan Terbaik PSX Sepanjang Masa"